Beranda / Berita / Federal Oil

Federal Lubricants Goes To Campus, Ajak Kaum Milenial Menjadi Profesional Muda Berkualitas

Tanggal : , Penulis : Ric

Federal Lubricants Goes To Campus, Ajak Kaum Milenial Menjadi Profesional Muda Berkualitas

Feders-Federal Lubricants melalui brand Federal Oil dan Federal Mobil mengadakan kegiatan Goes to Campus Collaboration With Career Development Center.

Acara ini dilangsungkan di balai Sidang Universitas Indonesia Depok Jawa Barat, Selasa (30/10) bertajuk "Cracking Your DNA"

Adapun sebagai pembicara dalam acara ini adalah Adrian Baskoro, Vice President Director PT Federal Karyatama. 

Federal Lubricants Goes to Campus Collaboration With Career Development Center bertujuan memberikan sharing menarik kepada kaum millennial yang hadir mengenai dunia karir, dan menjadi seorang professional yang memiliki value added

Acara yang diikuti oleh puluhan mahasiswa UI dari berbagai jurusan ini diselenggarakan secara gratis dan terbuka untuk umum. Bahkan untuk peserta yang mengikuti Federal Lubricants Goes to Campus Collaboration with Career Development Center mendapatkan sertifikat.

Adrian Baskoro mengatakan, acara Federal Lubricants Goes to Campus Collaboration with Career Development Center diharapkan bisa bermanfaat bagi peserta, tertuma bagi kaum milenial yang ingin mengembangkan karirnya.

"Kami berharap dengan acara ini para mahasiswa yang ingin berkarir bisa mempersiapkan diri sejak kuliah, sehingga setelah lulus kuliah apa saja yang harus dilakukan mereka sudah faham, langkah-langkahnya sudah mengerti," kata Adrian.

Yuhandita Pramesti, Mahasiswi Program Pendidikan Profesi Akuntansi S1 UI mengatakan, Federal Lubricants Goes to Campus Collaboration with Career Development Center sangat bermanfaat bagi para mahasiswa yang mengikutinya.

"Acara ini sangat bagus dan sangat menginspirasi, apalagi dengan narasumber yang sangat kompeten.  Kita bisa menimba ilmu bagaimana menjadi seorang pemimpin dalam sebuah perusahaan," ujar Yuhandita, Selasa (30/10).

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine