Beranda / Berita / Harga Honda Forza 250

Resmi Dijual di Indonesia Harga Honda Forza Rp76,5 Juta

Tanggal : , Penulis : Ric

Resmi Dijual di Indonesia Harga Honda Forza Rp76,5 Juta

Feders-Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Forza 250 dalam gelaran GIIAS 2018, Agustus lalu. Sejak diluncurkan, Honda Forza belum memiliki harga resmi.

Memanfaatkan gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2018, Honda akhirnya mengumumkan berapa harga pesaing Yamaha XMax itu. Motor bongsor Honda ini dilego seharga Rp 76,5 juta dengan status on the road Jakarta.

Penetapan harga Honda Forza menjawab pertanyaan konsumen yang telah lama menanti. Sebab, setidaknya selama 2 bulan meluncur, pemesannya mencapai 889 unit. Para konsumen Forza akan mulai mendapatkan unitnya pada pertengahan November 2018.

"Saat ini, semakin banyak pecinta motor skutik premium di Indonesia. Honda Forza hadir untuk memenuhi ekspektasi masyarakat terhadap sepeda motor sarat teknologi tinggi dan gengsi, sekaligus sebagai partner berkendara yang membanggakan dengan pengalaman berkendara yang menyenangkan," ucap Marketing Director AHM Thomas Wijaya, seperti disitat dari OTO.com.

Motor premium Honda ini hadir dengan desain mewah dan sporty, didukung performa mesin berteknologi terkini. Posisi berkendara memanjakan pengendara dengan kenyamanan ekstra pada sektor kaki Kesan agresif disuguhkan melalui beberapa desain bodi berlekuk tajam pada sejumlah area. Penyematan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan semakin memperkuat tampilan sekaligus fungsionalitas.

Electric Adjustable Windscreen juga menjadi fitur pertama dikelasnya. Fitur ini berfungsi mengatur windshield demi pengalaman berkendara yang semakin nyaman dan menyenangkan. Ukuran boks penyimpanan di balik jok cukup besar. Sanggup menyimpan dua helm dan barang bawaan lainnya.

Honda Forza turut dilengkapi Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi, yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip. Tampilannya semakin diperkuat melalui fitur kombinasi digital panelmeter yang informatif dan lengkap dengan aksen krom mewah di sisi speedometer.

Di dalamnya terdapat info indikator HSTC, indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan dan putaran mesin.

Tak ketinggalan fitur Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. Ada DC socket pada rak bagian depan demi mendukung mobilitas pengendara. Fitur pendukung seperti passing lamp dan lampu hazard juga menjadi salah satu kelebihannya.

Sektor jantung pacu Forza memiliki kubikasi 250cc berteknologi SOHC berpendingin cairan dan PGM FI. Keluaran tenaga maksimumnya 23,5 PS pada putaran 7.500 rpm.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine