Beranda / Berita / Federal Oil

Bersiap Kejutan Dari Federal Oil, Catat Tanggal Mainnya Feders !

Tanggal : , Penulis : adit

Bersiap Kejutan Dari Federal Oil, Catat Tanggal Mainnya Feders !

Federal Oil selalu bikin kejutan, tidak lama lagi pelumas dengan tagline Spesialis Dingin akan menggelar program yang sudah pasti membuat Feders terkejut, catat tanggal mainnya, 10 November 2015 nanti Feders harus pantengin  web ini.

Federal Racing yang merupakan pelumas terbaru dan berteknologi tinggi dari Federal Oil telah mengukuhkan diri sebagai pelumas yang mampu melindungi sekaligus meningkatkan performa motor sport yang canggih dan berteknologi tinggi.

Sesuai dengan peruntukannya bagi sepeda motor sport berteknologi tinggi, kejutannya pun tidak akan lepas dari sepeda motor sport yang menjadi primadona baru bikers di Indonesia.

Pelumas yang menggunakan bahan dasar full synthetic ini membuat mesin sepeda motor bekerja lebih baik karena menghasilkan tarikan yang enteng dan menjaga suhu kerja mesin.

Feders yang menggunakan pelumas ini akan merasakan sensasi menunggang motor balap Federal Oil Gresini Moto2 karena performa mesin meningkat sekaligus memberikan proteksi maksimal untuk mesin, membuat Feders ingin selalu membesut motor sampai puncak performanya.

Kejutan apa yang akan di berikan Federal Racing ? Tunggu saja Feders !

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine