Beranda / Berita / Wisata

Inilah Wisata Kuliner Yang Hits di Palembang

Tanggal : , Penulis : Ric

Inilah Wisata Kuliner Yang Hits di Palembang

Feders-Selain dikenal dengan hidangan lezat, Palembang juga punya tempat wisata kuliner yang hits dan kekinian, lho. Berikut ini rekomendasi kafe dan restoran terbaik di Palembang.

B777 Sky Kitchen

Di Jalan Angkatan 45 Kompleks Palembang Square ada sebuah restoran berkonsep kabin pesawat. Dari mulai desain eksterior hingga interiornya benar-benar mirip pesawat. 

Begitu pun dengan pramusaji restoran—berpakaian ala pramugari dan pramugara. Selain itu, penerangan, letak jendela, serta tata mejanya menyerupai kabin kapal terbang.

Interior restoran berisi 34 seat dengan balutan warna biru. Penataannya dilakukan saling berhadapan; di tengah terdapat meja besar bercorak biru putih. 

Tidak ketinggalan, sebuah lukisan awan ditampilkan pada ornament gugusan jendela kecil.

Lalu, menu apa saja yang disajikan di B777 Sky Kitchen? Pastinya bervariasi; dari mulai masakan Indonesia, China, Korea, sampai Western. Anda bisa mencicipi aneka kuliner ini dengan biaya minimal Rp 50.000 per porsi. 

Murah sekali bukan? Nah kalau Anda ingin mencicipi tempat kuliner yang hits ini, persiapkan tiket pesawat ke Palembang Anda mulai dari sekarang ya!

Restaurant River Side Palembang

Tak jauh dari Jembatan Ampera yang indah, terdapat Restaurant River Side dengan desain unik. Lokasinya tepat di tepian Sungai Musi. 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine