Beranda / Berita / Bertarung

Bertarung dengan Rasa Sakit, Doni Tetap Bisa Tuntaskan Balap

Tanggal : , Penulis : admin

Bertarung dengan Rasa Sakit, Doni Tetap Bisa Tuntaskan Balap


Dini hari tadi (8/4), menjadi debut pertama Doni Tata Pradita mengawali musim balapnya di ajang Moto2. Setelah bertarung dengan rasa sakit, pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) ini tetap mampu menuntaskan balap di Losail, Qatar.

"Saya tidak mau merasakan sakit di lengan karena saya bertekad menuntaskan balapan hingga finish," kata Doni  saat dikutip melalui website Gresini Racing.

Terbukti, Doni Tata mampu menyelesaikan balapan dan berada di posisi ke 24. "Saya senang karena bisa membuat kemajuan yang konstan seperti sekarang dan bisa terus seperti ini,"lanjut Doni. Pembalap bernomor 7 ini juga bertekad melakukan improvement jelang balap Moto2 di Amerika, 21 April 2013 mendatang.

Doni sendiri merasa bisa tampil kompetitif menembus 20 besar. Pada balap yang berlangsung tadi, Doni berusaha mengejar gap yang ditargetkan. Pihak tim juga beranggapan Doni sudah cukup baik tinggal menyesuaikan dengan atmosfir di Moto2. Menurut mereka, tidak ada yang kompetitif.  

Terkait dengan permasalahan arm pump atau gejala keram yang dialami lengan kanannya saat balapan, tim Federal Oil Gresini Racing telah menyiapkan program khusus. Ini akan dijalaninya di Italia. Doni akan menetap di Italia selama musim balap Moto2 musim 2013.

Sementara itu, Fausto Gresini selaku manajer tim salut terhadap kemajuan Doni. "Bravo Doni untuk kemajuan yang dibuat pada akhir pekan ini. Ia bisa menyelsaikan lomba meskipun sakit," kata Fausto antusias. Semoga bisa dilebih baik di race berikutnya bro!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine