Beranda / Berita / Doni

Doni Tata Jalani Program di Markas Gresini Racing

Tanggal : , Penulis : admin

Doni Tata Jalani Program di Markas Gresini Racing


Usai melakoni debut pertamanya di Moto2 Qatar pekan lalu, Doni Tata Pradita langsung menuju ke Italia. Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) ini akan menetap di negeri pizza untuk menjalani program pelatihan khusus di markas Gresini Racing.

Doni Tata akan menjalani program latihan fisik dan skill. Seperti diberitakan sebelumnya, pembalap bernomor 7 ini mengalami kendala sewaktu membalap di Sirkuit Losail, Qatar. Doni Tata mengalami arm pump (keram) di lengan kanan sehingga ia tak mampu memaksimalkan performanya.

Namun, patut diapresiasi karena Doni Tata tetap mampu menuntaskan balap hingga ke garis finish dan menempati urutan 24 setelah memulainya dari posisi 27.

Doni langsung bertolak ke Italia. Di sana ia akan tinggal di basecamp tim Gresini Racing. Sehingga bisa menjalani program pelatihan skill dan fisik dengan cara-cara yang diterapkan oleh tim tersebut. Berharap saja semoga di beberapa seri kedepan Doni sudah bisa memperlihatkan skill terbaiknya,” ujar Mulyawan Munial, Manager Pribadi Doni Tata.

"Saat ini Doni sudah menjalani treatment seperti gym dan olahraga basket untuk memberikan relaksasi pada tangannya," tambah Muly. Sementara pelatihan skill yang akan dijalani Doni selama di Italia ada beberapa macam mulai dari motocross, supermoto dan bersepeda. Semoga akan mendapatkan hasil yang lebih baik seri Moto2 kedua di Circuit of America, 21 April 2013 mendatang.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine