Beranda / Berita / Doni

Doni Tata Latihan Bersama Valentino Rossi di Italia

Tanggal : , Penulis : admin

Doni Tata Latihan Bersama Valentino Rossi di Italia


Pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), Doni Tata Pradita akan menjalani program latihan khusus dan menetap di Italia. Selama musim Moto2 2013, Doni Tata akan menetap di markas utama milik Gresini Racing. Salah satu kegiatannya adalah supermoto.

Setelah seri pertama Moto2 yang berlangsung di Sirkuit Losail pada 7 April 2013 lalu, Doni Tata langsung bertolak ke Italia. Di negeri pizza ini, Doni Tata akan disibukkan dengan berbagai kegiatan terkait program pelatihan skill.

Tak ingin menyiakan waktu, Doni Tata langsung melakoni pelatihan skill dan fisik. Menariknya, pembalap FOGM2 ini berkesempatan mengunjungi flat track di Tavulia yang tak lain kepunyaan dari Valantino Rossi. Tak hanya menjajal, Doni juga didampingi oleh VR46.

Tak sendirian, Doni juga ditemani oleh team mate-nya yaitu Rattapark Wilairot. Namun, pengalaman berharga yang dialami pembalap Indonesia ini adalah bisa berbagi pengetahuan seputar balap.

Program latihan ini akan terus dijalani oleh Doni Tata dalam satu musim ke depan. Yang paling dekat, Doni Tata akan kembali tampil di Circuit of America, 21 April 2013 mendatang. 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine