Beranda / Berita / Federal

Federal Oil dan Main Dealer Gelar 'Makrab' FOC se-Jakarta

Tanggal : , Penulis : admin

Federal Oil dan Main Dealer Gelar 'Makrab' FOC se-Jakarta


Federal Oil Center (FOC) menjadi salah satu tempat yang memegang peranan penting terhadap pemasaran produk  Federal Oil. Karena, hanya di FOC konsumen bisa mendapatkan produk yang terjamin dan berkualitas.

Untuk itu, sebagai bentuk terima kasih kepada pemilik FOC, Federal Oil bersama main dealer mengadakan 'malam akrab' bagi FOC khususnya yang berada di area Jakarta dan sekitarnya.  

"Acara dealer gathering ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada FOC yang ada di Jakarta, Tangerang dan sekitarnya. Dimana selama ini mereka telah membantu memasarkan produk-produk Federal Oil," buka Wayman Anwar, selaku General Manager PT Andalan Bakti Niaga, salah satu main dealer Federal Oil.

Acara yang dilangsungkan di Twin Plaza Hotel, Jakarta (17/4) ini dihadiri oleh 100 FOC yang merupakan jaringan main dealer Federal Oil di Jakarta seperti PT Andalan Bakti Niaga, PT Nusantara Surya Sakti, PT Mandiri Karya Nasional, PT Astra Motor Jakarta dan PT Terminal Motor Seken.

Berlangsung cukup meriah karena acara gabungan Federal Oil dan main dealer ini diramaikan oleh games atraktif dengan hadiah menarik.

Tak sekedar hiburan, PT Federal Karytama selaku produsen Federal Oil juga membagikan pengetahuan kepada undangan tentang keunggulan Federal Oil. "Melalui FOC, konsumen bisa mendapatkan produk Federal Oil yang asli. Dengan sharing pengetahuan ini, FOC juga diharapkan bisa menjadi tempat informasi bagi pembeli dalam pemelihan pelumas yang tepat untuk motornya," tambah Wayman.

Lebih lanjut, Wayman mengungkap respon pemilik FOC terhadap acara ini sangat baik. "Mereka melihat Federal Oil tidak hanya menjual produk, tapi juga ada hubungan yang erat antara pabrikan distributor dan para retailer," tutupnya.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine