Beranda / Berita / Honda

Honda Lepas Dream Neo di India, Harga Cuma 7,7 Jutaan

Tanggal : , Penulis : admin

Honda Lepas Dream Neo di India, Harga Cuma 7,7 Jutaan


Tergiur akan pangsa pasar motor sport berkapasitas 100-110 cc yang tinggi, Honda India lantas meluncurkan satu model baru yaitu Honda Dream Neo. Harganya bahkan dibanderol mulai dari Rp 7,7 jutaan saja.

Seperti dilansir oleh otomotifnet.com, motor ini memang dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Dream Neo dijual mulai 43.150 Rupee atau sekitar Rp 7,7 jutaan untuk varian berpelek jari-jari dan kick starter. Lalu model pelek palang atau casting wheel dijual 44.150 Rupee atau Rp 7,89 jutaan.

Sementara untuk varian tertingginya, Honda Dream Neo hanya dijual dengan harga 47.240 Rupee atau Rp 8,4 jutaan. plus fitur tambahan seperti pelek palang dan electric starter.

Pada sektor mesin, Dream Neo menggendong mesin 4 langkah, 110 cc. Power maksimumnya cuma 8,25 Hp di 7.500 rpm. Dengan Honda Eco Technology (HET) konsumsi bahan bakarnya diklaim bisa mencapai 74 km/liter.

Yamaha juga diketahui akan meluncurkan  motor sejenis. Motor tersebut kini tengah dikembangkan di pusat riset Yamaha Motor Research and Development India (YMRI) yang berlokasi di Surajpur, India.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine