Beranda / Berita / Sedang

Sedang Berburu Pokemon ? Datangi Bengkel Federal Oil, Banyak Pokemon Berkeliaran !

Tanggal : , Penulis : adit

Sedang Berburu Pokemon ? Datangi Bengkel Federal Oil, Banyak Pokemon Berkeliaran !




Pokemon banyak berkeliaran di Super Federal Oil Center (SFOC) dan Federal Oil Center (FOC) dikota kamu. Pokemon Go bisa dimainkan di jaringan bengkel Federal Oil di seluruh Indonesia.

"Federal Oil berupaya untuk tetap up date dengan hal-hal yang tengah menjadi trend. Spesial-nya adalah kemampuan mengakomodir dan beradaptasi dengan hal-hal terkini. Untuk itulah kami meluncurkan kuis yg memanfaatkan Pokemon yang tengah menjadi trend. Sebagai tahap awal kami kemas dengan simpel yang melibatkan jaringan  SFOC dan FOC kami di seluruh Indonesia sebagai tempat berburu pokemon. Selamat berburu untuk para Feders," ujar Ivan Ally, Head of Promotion & Brand Activation PT Federal Karyatama.

Games yang sedang hipe dikalangan penggemar games dan gadget ini merupakan games canggih dan atraktif, membuat para pemainnya penasaran dan tidak ingin berhenti memainkannya.

Untuk dapat memenangkan hadiah spesial dari Federal Oil, kamu cukup mainkan Pokemon Go seperti biasanya, tangkap Pokemon di SFOC atau FOC kota kamu.

Sreenshoot saat kamu dapat Pokemon di SFOC atau FOC lalu share dan tag salah satu sosial media Federal Oil baik itu Facebook, Twitter atau Instagram untuk berkesempatan mendapatkan hadiah spesial dari Federal Oil.

Tapi kamu jangan kelamaan Feders, karena periodenya akan berakhir pada 24 Juli mendatang.

Ayo buruan datangi SFOC atau FOC terdekat di kota kamu. (federaloil.co.id)
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine