Beranda / Berita / Lokasi Touring Di Jawa Barat

Mau Touring Bernuansa Romantis, Cobain 2 Tempat Wisata di Bekasi

Tanggal : , Penulis : Ric

Mau Touring Bernuansa Romantis, Cobain 2 Tempat Wisata di Bekasi

Feders-Jika ingin mencari tempat romantis nggak harus pergi sejuah mungkin koq. Di sekitar kita juga ternyata banyak lho daerah yang bisa dijadikan tempat romantis untuk bercengkerama dengan pasangan atau orang tersayang.     

Salah satunya di Kota Bekasi yang merupakan kota satelit Jakarta. Rupanya di Kota Patriot ini ada beberapa lokasi yang bisa dijadikan tempat bersantai yang romantis dan berkesan lho. Paling nggak kamu bisa nyoba deh mengunjungi tiga tempat yang cukup romantis di Bekasi bareng orang tersayang.

1. Jembatan Cinta Marunda
Jembatan ini mirip dengan jembatan yang ada di Pulau Seribu. Dikenal juga sebagai Jembatan Muara Tawar karena lokasinya berdekatan dengan tempat pelelangan ikan Muara Tawar. 

Posisi tepatnya ada di daerah Tarumajaya Bekasi. Jembatan ini cukup menarik karena strukturnya terbuat dari kayu dengan cat warna-warni. 

Dari jembatan, kamu dapat menatap lautan luas. Dijamin kamu bakal  dibuai semilir angin laut saat bercengkrama dengan orang tersayang. 

Lokasi ini juga cocok untuk memancing lho. Jika Cuma ingin sekadar menikmati keindahan laut kamu bisa duduk bersantai di gazebo yang dikelilingi pohon mangrove. 

Jangan lewatkan juga kuliner olahan ikan dan makanan laut lain di warung yang ada di sekitar.

2. Rumah Pohon 
Objek wisata Rumah Pohon bisa menjadi pilihan yang tepat jika kamu ingin aktivitas outdoor yang seru. 

Kamu bisa berfoto atau sekadar bersenda gurau sambil menatap keindahan alam dan menikmati udara segar.

Tempat wisata ini dipenuhi dengan aneka pepohonan rindang yang menghijau. Sangat sesuai untuk melepaskan beban pikiran dan bersantai bersama pasangan. 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine