Beranda / Berita / Penjualn Motor Honda 2018

Sepanjang 2018, Wahana Honda Jual 401.500 Unit Motor Honda

Tanggal : , Penulis : Ric

Sepanjang 2018, Wahana Honda Jual 401.500 Unit Motor Honda

Feders-PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main diler Honda wilayah Jakarta dan Tangerang mencatatkan penjualan sepeda motor Honda sebanyak 401.500 unit sepanjang 2018.

Edi Setiawan selaku Chief of Marketing PT WMS mengatakan, PT WMS sepanjang 2018 menorehkan penjualan yang positif, dimana penjualan motor Honda di Jakarta dan Tangerang tidak terkalahkan.

Dari sisi pangsa pasar Jakarta dan Tangerang kami memperoleh 72 persen. Dari angka tersebut turut mendongkrak penjualan kami yang meningkat 2,5 persen," kata Edi, Kamis (17/1) di Wahana Gunung Sahari, kepada wartawan.

Total penjualan tersebut, tipe AT jadi penyumbang terbesar penjualan hingga 370.300 unit, disusul tipe Sport sebanyak 15.600 unit dan tipe Cub 15.520 unit. 

Angka ini membuktikan terkait kepercayaan konsumen dengan beragam produk yang di pasarkan Honda dan tentu saja hasil publikasi positif media terkait produk yang beredar luas di masyarakat.

Tidak hanya produk terbaik untuk konsumen, layanan after sales juga menjadi perhatian khusus. Dengan kekuatan 334 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), Wahana mampu berikan layanan after sales hingga 5,1 juta unit sepanjang 2018.  

Peminat Honda BigBike ataupun unit CBU, jaringan AHASS juga siap berikan layanan yang prima dengan melengkapi special tools untuk tipe Honda BigBike dan unit CBU di dealer BigWing dan dealer Wing. 

Maksimalkan pelayanan pada konsumen Wahana juga miliki layanan mobile service ‘Semok’ (Service Motor Keliling) serta layanan HELP (Honda Peduli Layanan Pelanggan) (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine