Beranda / Berita / Honda Bikers Day 2019

Tempuh Jarak Ratusan Kilo Meter Menuju Honda Bikers Day 2019, Lady Bikers Ini Nyaris Dirampok

Tanggal : , Penulis : Admin

Tempuh Jarak Ratusan Kilo Meter Menuju Honda Bikers Day 2019, Lady Bikers Ini Nyaris Dirampok

Feders-Honda Bikers Day menjadi event yang ditunggu-tunggu oleh bikers pengguna motor Honda. Bisa dibilang HDB sebagai lebarannya bikers Honda se Indonesia.

Acara sebagai ajang bersilaturahmi antar bikers Honda di Indonesia menjadi event tahunan yang diadakan di kota-kota yang berbeda.

Bikers yang datang rela riding menempuh jarak puluhan hingga ratusan kilo meter demi bisa menghadiri ahajatan besar yang diprakarsai oleh PT Astra Honda Motor (AHM) ini.

Salah satu lady bikers yang rela riding ratusan kilo meter Eza Selfia, selain harus menempuh jarak ratusan kilo meter dari Riau, Ia bersama teman-temannya juga harus riding hingga berhari-hari demi bisa menghadiri HBD nasional 2019 yang dilangsungkan di Ambarawa Jawa Tengah.

Lady bikers yang tergabung di komunitas Riau Scoopy Club ini mengaku rela riding jauh bukan karena konten acara yang ada di HBD, namun demi bisa bertemu dengan saudara-suadra komunitas lainnya.

Bahkan wanita berhijab ini mengaku tidak pernah absen mendatangi HBD Nasional yang digelar di berbagai kota selama ini.

Kepada wartawan saat di temui di HBD Nasional Ambarawa, Eza mengaku tahun lalu juga riding dari Riau menuju HBD nasional di Pangandaran Jawa Barat.

"Hampir setiap HBD Nasional saya dan teman-teman selalu datang, tahun lalu di Pangandaran saya juga datang," ujar Eza di Lapangan Soedirman Ambarawa bersama teman-temannnya.

Eza menceritakan perjalanan dari Riau hingga ke Ambarawa Jawa Tengah ditempuh selama 5 hari dengan menggunakan Honda Scoopy.

Banyak suka duka yang dialami lady bikers ini bersama teman-temannya, lantaran jalur yang dilaluinya tidak semuanya mulus.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine