Beranda / Berita / Komunitas Honda PCX Tangerang

Komunitas Honda PCX Tangerang Sunmori Sekaligus Bakti Sosial

Tanggal : , Penulis : Admin

Komunitas Honda PCX Tangerang Sunmori Sekaligus Bakti Sosial

Feders-Kaegiatan Sunday Morning Ride alias Sunmori menjadi kegiatan yang sering dilakukan oleh komunitas motor di pagi hari.

Tapi kali ini komunitas motor Honda PCX Tangerang, gak cuma Sunmori saja Feders, sambil Sunmori mereka melakukan kegiatan baksti sosial membantu korban bencana banjir di Lebak Banten.

Kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas penggunakan Honda PCX ini dilakukan pada Minggu (12/01) lalu dengan mengusung tema "Sunmori Peduli Bencana Lebak"

Baca Juga: Masuk Jalur Bus Way Siap-Siap Surat Tilang Datang Ke Rumah

 

Pagi spesial tersebut dimulai dengan penggalangan donasi dan mengumpulkan pakaian layak pakai hingga perlengkapan kebutuhan dapur. Dimana barang-barang tersebut sangat dibutuhkan oleh para Korban bencana alam.

Bersama beberapa pengurus, member dan calon member HPCI Tangerang Chapter start pada pukul 06.30 dari Kecamatan Solear Tangerang menuju kampung Sajira Barat Rt/Rw: 004/003, Ds Sajira, Kec Sajira, Lebak – Banten.

Baca Juga: Motor Konsep Ini Bentuknya Mirip Seperti Flashdisk

Tepat pukul 09.00 WIB, bikers HPCI Tangerang Chapter tiba di lokasi bencana dan memberikan bantuan langsung kepada para korban bencana banjir bandanf, Lebak Banten.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine