Beranda / Berita / Formulasi Pelumas Federal Oil

Menggunakan Oli yang Sesuai Spesifikasi Bisa Buat Nyaman Saat Tes Emisi Gas Buang

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Menggunakan Oli yang Sesuai Spesifikasi Bisa Buat Nyaman Saat Tes Emisi Gas Buang

Federal Oil - Pemerintah DKI Jakarta sedang gencar melakukan uji emisi untuk semua kendaraan. 

Bahkan, mengutip dari CNNIndonesia, untuk sepeda motor atau kendaraan yang usianya lebih dari 3 tahun harus melakukan uji emisi, karena jika kendaraan berusia kurang dari tiga tahun kondisi mesinnya masih dianggap sehat.

Uji emisi merupakan salah satu metode untuk mengukur kelayakan mesin kendaraan bermotor beroperasi, berisi data yang membaca kandungan gas buang mesin.

Bagi kendaraan yang tidak lolos uji emisi akan diberikan peringatan surat wajib servis, oleh sebab itu, Feders harus menggunakan oli yang sesuai dengan spesifikasi kendaraan supaya mesin awet dan ramah lingkungan.

Federal Oil juga sudah memiliki label Standar Nasional Indonesia (SNI), selain itu juga memiliki keunggulan yakni Advance Active Moly, yang mampu mengurangi gesekan untuk menjaga suhu mesin tetap stabil.

Active Cleansing Molecule, yang dapat menjaga kebersihan mesin agar daya tahan mesin tetap terjaga.

Terakhir, adanya Heat Protection Formulation dan Wear Protection Technology, yang dapat menjaga suhu mesin tetap stabil pada kecepatan tinggi dan mencegah keausan mesin.

Yang paling penting, Federal Oil™ memiliki keunggulan Triple Comfort Formula yang bisa bikin makin nyaman yakni Cooling Expert yang bisa membuat mesin lebih dingin 5°C.

(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine