Beranda / Berita / Federal Oil Raih Top Brand Award 2020

Konsisten Menjadi Solusi Bagi Kendaraan Bermotor, Federal Oil Raih Top Brand Award 2020

Tanggal : , Penulis : Admin

Konsisten Menjadi Solusi Bagi Kendaraan Bermotor, Federal Oil Raih Top Brand Award 2020

Feders-Federal Oil yang terus konsisten mempertahankan kualitas pelumasnya, berhasil meraih Top Brand Award 2020 untuk kategori 2 Wheel Engine Lubricants. Acara malam penghargaan yang diadakan pada Kamis (20/02) di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Penghargaan ini bukan kali pertama yang diterima oleh Federal Oil, sejak tahun 2014 sampai dengan tahun ini secara konsisten, dan berturut-turut Federal Oil telah mengkoleksi total 7 penghargaan Top Brand. 

Hal ini mencerminkan kuatnya kepercayaan masyarakat tanah air terhadap merek Federal Oil, karena memiliki kualitas yang teruji dan terbukti, serta dapat mampu memberikan solusi bagi kendaraan bermotor.

Penghargaan ini juga adalah bentuk dari hasil penerimaan masyarakat, terhadap beragam upaya serius Federal Oil dalam memberikan jajaran pelumas yang sesuai dengan kebutuhan sepeda motor tanah air. 

Tentunya Federal Oil akan terus berupaya dalam memberikan produk yang berkualitas untuk kendaraan bermotor di Indonesia, tidak hanya fokus pada satu kategori saja, tapi untuk semua kategori motor mulai dari matik, bebek, sampai motor sport. 

Sri Adinegara selaku Federal Oil Brand General Manager mengatakan, "Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan ini, dan kami akan selalu memberikan pelumas serta layanan yang terbaik sesuai kebutuhan masyarakat. Kami harap produk kami dapat terus diterima seluruh pengguna sepeda motor di Indonesia. Banyak inisiatif dari Federal Oil yang mulai memfokuskan pada penggunaan motor kategori matik, yang merupakan salah satu kategori motor yang paling banyak digunakan di Indonesia. Tapi kami juga tetap memberikan pelumas yang terbaik dan berkualitas untuk semua kategori motor, baik itu bebek maupun sport, sehingga pelumas Federal Oil bisa menjadi solusi bagi kebutuhan kendaraan bermotor di tanah air.” katanya.

Sri Adinegara menambahkan "Federal Oil akan terus berupaya tetap konsisten menjalin komunikasi yang baik, dan memberikan tanggapan yang responsif, serta memahami keinginan konsumen Federal Oil. Tentunya yang paling terpenting adalah menjadi merek yang cepat tanggap, terhadap perubahan teknologi yang ada di pasar di Indonesia. Karena kami ingin menjangkau semua pengguna sepeda motor di tanah air.” tambahnya.

Perlu diketahui, Top Brand Award ini diberikan berdasarkan hasil survei yang melibatkan 14.000 responden di 15 kota besar di seluruh wilayah Indonesia. Metodologi pengumpulan data menggunakan wawancara langsung dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen. Survei ini menggunakan tiga paramater penilaian, yaitu top of mind share, top of market share dan top of commitment share.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine