Beranda / Berita / Motor Bebek Murah 2020

Motor Bebek Viar Ini Harganya Cuma Rp9,9 Jutaan

Tanggal : , Penulis : Admin

Motor Bebek Viar Ini Harganya Cuma Rp9,9 Jutaan

Feders-Meski saat ini market motor bebek di Indonesia mulai menurun dibandingkan motor matic, namun PT Triangle Motorindo (Viar) tetap optimis dengan meluncurkan motor bebek terbarunya.

Viar Star NX menggendong mesin 110cc, ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp9,950.000 untuk wilayah Jadetabek.

Meski murah tapi fitur yang ditawarkan dapat dikatakan cukup menggiurkan, salah satunya telah menggunakan lampu sistem LED Headlamp dengan DRL (Daytime Running Light).

Baca Juga: Motor Sport 250cc Full Fairing Ini Dijual Dengan Harga 37 Juta

Frengky Osmond, Marketing Communication PT. Triangle Motorindo menjelaskan bahwa sepeda motor ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan sebagai kendaraan operasional maupun kendaraan sehari-hari.

“Kami melihat bahwa pasar Moped masih akan tetap ada dengan beragam kelebihan dan kemudahan terutama dari sisi penggunaan serta perawatan. Kami rasa motor ini akan sangat cocok digunakan oleh driver ojek online, perusahaan sebagai kendaraan operasional, maupun ekspedisi sebagai armada pengiriman” papar Frengky.       

“Dari sisi pembiayaan, kami juga menawarkan skema cicilan yang menarik, karena cukup dengan DP di kisaran satu jutaan, serta cicilan mulai dari 10 ribuan per hari, konsumen sudah dapat memboyong motor baru” tambah Frengky. 

Baca Juga: Daftar Harga Terbaru Motor Matic Yamaha Maret 2020
                                                           
Untuk menambah kenyamanan, Star NX dibekali peredam kejut tipe teleskopik dan dual shock absorber dibagian belakang. Dengan kapasitas tangki sebesar 3,7 liter, Viar Star NX mampu menempuh jarak hingga 40km per liternya.

Star NX  tersedia  dalam 2 varian warna, yakni Diamond Red dan Bright Black. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine