Ini Dia Perbedaan Motor Matic 160cc Terbaru dan 150cc Lama
Secara spek brosur, Honda PCX 160 punya performa lebih baik dari pendahulunya.
PCX 160 menggunakan kubikasi 156 cc, satu slinder, empat katup, dengan teknologi eSP+.
Jantung mekanis tersebut bisa melontarkan torsi 14,7 Nm pada 6.500 rpm dan tenaga 16 PS pada 8.500 rpm.
Versi sebelumnya memiliki torsi 13,2 Nm pada 6.500 rpm (lebih kecil 1,5 Nm) dan tenaga 14,7 PS pada 8.500 rpm (lebih kecil 1,3 PS).
Aplikasi fitur Traction Control dan USB Port
Honda PCX 160 sudah memiliki fitur kendali traksi atau Honda Selectable Torque Control (HSTC).
Fitur ini persis dengan kepunyaan sang kakak yaitu Forza 250.
Guna HSTC untuk mencegah roda belakang selip saat berakselerasi di berbagai permukaan jalan. Dengan demikian, pengendara bisa melaju bersama motor secara nyaman dan selamat.
Fitur tambahan lainnya adalah USB charger, untuk pengecasan pengendara tinggal colok kabel USB.
Kapasitas Bagasi Lebih Luas
Artikel Lainnya
![Kelebihan dan Kekurangan Motor Injeksi](https://federaloil.co.id/assets/captcha/berita/2024/02/PHOTO-2022-09-22-18-25-081_250_150.jpg)
Kelebihan dan Kekurangan Motor Injeksi
![Federal Oil Center Bisa Bikin Nyaman Para Pengendara Sepeda Motor](https://federaloil.co.id/assets/captcha/berita/2024/04/IMG_2398_250_150.jpg)
Federal Oil Center Bisa Bikin Nyaman
![Servis CVT Yang Perlu Dilakukan di Motor Matic](https://federaloil.co.id/assets/captcha/berita/2024/05/IMG_08091_250_150.jpg)
Servis CVT Yang Perlu Dilakukan di Motor
![Bolehkah Oli Matic Digunakan di Motor Bebek? Ini Penjelasan Lengkapnya!](https://federaloil.co.id/assets/captcha/berita/2024/12/IMG_6774_250_150.jpeg)