Beranda
Berita
Produk
Tim Federal Oil - Gresini
Tentang Kami
Hubungi Kami
Beranda / Berita / Tempat Wisata Di Jakarta 2022

Tempat Wisata di Jakarta Terbaru 2022, Cocok Buat Liburan Bersama Keluarga Saat Akhir Pekan

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Tempat Wisata di Jakarta Terbaru 2022, Cocok Buat Liburan Bersama Keluarga Saat Akhir Pekan

Museum Macan adalah kepanjangan dari Museum of Modern and Contemporary Art in Nusantara.

Museum Macan merupakan tempat wisata yang memiliki berbagai macam jenis seni dan unik, didalamnya terdapat seni yang didominasi warna kuning, oren dan hitam.

Tempat wisata Museum Macan Jakarta ini dibuka mulai pukul 10.00 WIB sampai 18.00 WIB.Harga tiket tempat wisata ini berkisar antara Rp80.000 sampai Rp100.000.

Museum Macan merupakan tempat wisata di Jakarta tepatnya berlokasi di Komplek Gelora Bung Karno Main Stadium, Jalan Gerbang Pemuda No.1, RT.1/RW.3, Gelora, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270.

7. J-Sky Ferris Wheel

J-Sky Ferris Wheel menjadi bianglala tertinggi di Indonesia setinggi 69 meter yang dapat dijumpai di Aeon Mall Jakarta. J-Sky Ferris Wheel merupakan salah satu tempat wisata yang terkenal dan hits di Jakarta.

Tak lengkap rasanya jika kita ke Jakarta tak mencoba J-Sky Ferris Wheel. Pasalnya, dengan menaiki J-Sky Ferris Wheel Anda akan melihat pemandangan kota dari atas ketinggian 69 meter. 

Tempat wisata J-Sky Ferris Wheel Jakarta ini juga dilengkapi kabin ber-AC. Harga tiket J-Sky Ferris Wheel berkisar antara Rp49.500-Rp50.000 untuk hari Senin-Jumat dan Rp59.500-Rp60.000 untuk hari Sabtu-Minggu/hari libur nasional.

J-Sky Ferris Wheel merupakan tempat wisata di Jakarta tepatnya berlokasi di Aeon Mall Jakarta Garden City, RT 8 RW 6 Cakung Timur, Cakung, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta.(federaloil.co.id)