Beranda / Berita / #cityrally2015

FOC Sumber Jadi Yogyakarta, Salah Satu Pos Spesial City Rally

Tanggal : , Penulis : adit

FOC Sumber Jadi Yogyakarta, Salah Satu Pos Spesial City Rally

Bersamaan dengan dihelatnya Federal Matic Spesial City Rally 2015 di Yogyakarta akhir pekan kemarin, Budi Santoso pemilik dari Federal Oil Center (FOC) Sumber Jadi bertemu langsung dengan Erika Dianasari, GM Marketing PT Federal Karyatama selaku produsen Federal Oil.

Budi yang bengkelnya dijadikan salah satu pos dalam penyelenggaraan Spesial City Rally ini girang bukan kepalang. "Saya merasa terhormat bengkel saya dijadikan salah satu pos, dan saya senang sekali bisa bertemu dengan ibu Erika, bisa sharing langsung tentang pemasaran Federal Oil di wilayah ini," ungkap Budi.

FOC yang terletak di Jl. Wonosari Km. 7 Yogyakarta ini memiliki tempat yang cukup luas untuk melakukan pelayanan servis bagi para pelanggannya. Ditunjang dengan alat yang lengkap dan kemampuan mekanik yang sudah tidak diragukan lagi.

Menurut Budi penjualan line up produk Federal Oil di wilayah Yogyakarta sudah sangat baik, setidaknya konsumen loyal Sumber Jadi memilik menggunakan Federal Oil untuk sepeda motornya. Selain produknya berkualitas juga tersedia untuk semua jenis motor yang beredar di Indonesia. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine