Beranda / Berita / #cityrally2015

Ini Dia Para Pemenang Spesial City Rally Yogyakarta

Tanggal : , Penulis : adit

Ini Dia Para Pemenang Spesial City Rally Yogyakarta

Event akbar Federal Matic Spesial City Rally yang digelar di Daerah Istimewa Yogyakarta pada 14 Juni 2014 lalu memperebutkan hadiah utama puluhan juta rupiah, tak heran antusias peserta begitu banyak hingga memadati Lapangan Denggung Sleman, Yogyakarta.

Setelah menyelesaikan tiap tantangan yang diberikan, para peserta bakal mendapatkan poin. Tantangannya beragam mulai dari pegetahuan seputar Federal Oil sampai games-games yang menuntut kreatifitas peserta. Melalui pengumpulan poin yang sengit muncul lah nama-nama peserta dengan poin tertinggi dan mereka berhak untuk mendapatkan hadiah.

Juara pertama dengan nilai 710 poin direbut oleh Ario Galuh Yudhianto yang diganjar uang tunai Rp 10 juta, diikuti oleh Fatur Rahman yang berhasil mengumpulkan poin 645 dan berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp 7,5 juta, lalu juara ketiga didapatkan oleh seorang wanita bernama Wachyu Indahsari yang sukses mendapat 625 poin dan uang Rp 5 juta sebagai hadiahnya.

"Event ini sangat seru dan menyenangkan, saya melakukan seluruh tantangan dengan suka cita," girang Ario yang tak henti-hentinya bersyukur ini. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine