Beranda / Berita / #cityrally2015

Spesial City Rally Yogyakarta Bakal Lebih Seru

Tanggal : , Penulis : adit

Spesial City Rally Yogyakarta Bakal Lebih Seru

Federal Matic Spesial City Rally yang akhir minggu ini (14/6) akan bergulir di D.I Yogyakarta akan sedikit berbeda dengan yang telah berlangsung di Surabaya minggu lalu. Di Yogja perhelatan akan berlangsung pada hari Minggu mulai jam 09:00 WIB.

Venue yang terletak di Lapangan Denggung Sleman, D.I Yogyakarta ini terletak tidak jauh dari beberapa ikon Kota Pelajar tersebut, seperti Kota Gede, Benteng Vredeburg, Pendopo Ndalem, Candi Plaosan dan Alun-Alun Kidul.

"Acara akan dimulai dari pagi sampai petang, peserta yang mendaftar masih terus bertambah antuiasme Feders dari Yogyakarta dan sekitarnya sangat baik," ucap Ivan Ally selaku Head of Promotion PT Federal Karyatama.

Rute yang dipilihkan akan sangat menarik dan baru akan diinformasikan ke para peserta melalui Spesial Mobile Aplication ketika acara berlangsung nanti. Yang pasti suguhan rutenya akan sangat menarik.

Tidak hanya itu, Federal Matic Spesial City Rally ini juga akan menampilkan sejumlah hiburan, diantaranya musik spesial, dancer, games-games yang menarik, spesial bike wash, serta adanya doorprize berupa satu unit motor.

Ayo Feders, ikuti kesempatan di event Special ini dan jangan lupa ajak teman serta kerabat. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine