Beranda / Berita / #cityrally2015

Akhir Pekan ini, Spesial City Rally Bergulir di Yogyakarta

Tanggal : , Penulis : adit

Akhir Pekan ini, Spesial City Rally Bergulir di Yogyakarta

Setelah sukses menggelar Federal Matic Spesial City Rally di Surabaya, Jawa Timur minggu lalu, maka akhir minggu ini (14/6) giliran Feders di seputaran D.I. Yogyakarta yang kebagian jatah mengikuti acara seru ini.

Masih mengusung tema yang sama, hadiah yang tawarkan pun tetap menggiurkan. Selain hadiah Rp 10 juta untuk juara pertama, Rp 7,5 juta untuk pemenang kedua dan Rp 5 juta pemenang ketiga, disiapkan pula doorprize yang tak kalah besar, mulai dari motor, gadget, electronic, helm dan voucher belanja senilai Rp 2,5 juta.

Jangan lewatkan kesempatan seru ini Feders. Untuk pendaftaran tidak dikenakan biaya apapun alias gratis, nantinya para peserta juga akan mendapatkan makan siang, snack, dan juga buff (pelindung muka) serta kaos keren dari Federal Oil.

Lapangan Denggung Sleman dipilih menjadi titik start dan finish Federal Matic Spesial City Rally Yogyakarta. Di venue ini akan didirikan panggung megah yang akan menampilkan live music dari female DJ, band, dan masih banyak lagi hiburan menarik lainnya.

Ayo Feders Yogyakarta, daftarkan tim kalian dan ajak komunitas kalian untuk menikmati serunya Federal Matic Spesial City Rally. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine