Beranda / Berita / #cityrally2015

Spesial City Rally Surabaya, Diikuti Komunitas Rally Mobil

Tanggal : , Penulis : adit

Spesial City Rally Surabaya, Diikuti Komunitas Rally Mobil

Federal Matic Spesial City Rally 2015 yang baru bergulir di kota Surabaya, Jawa Timur pada 6 Juni lalu diikuti berbagai komunitas, salah satunya adalah komunitas Semanggi Rally Team. Komunitas yang aslinya perkumpulan pereli mobil ini tertarik mengikuti Spesial City Rally.

Tak tanggung-tanggung, dua tim diturunkan untuk mengikuti acara ini, semuanya sudah terbiasa mengikuti ajang reli wisata menggunakan mobil. Namun kali ini mobil yang biasanya mereka pakai disimpan digarasi, gantinya adalah sepeda motor matic.

"Acara ini sangat menarik, maka itu kami semua tertarik untuk ikut serta. Berbeda dengan reli wisata mobil yang ada hitungan waktu dan lain sebagainya, pada Spesial City Rally semua peserta mendapat kesempatan sama, bahkan peserta yang sama sekali belum pernah mengikuti reli wisata. Kalau bisa acara ini dibuat rutin dan berseri, tim kami pasti ikut serta," ujar Mario Handizza yang menjabat sebagai Ketua Semanggi Rally Team.

Keikutsertaan tim ini ternyata membuahkan hasil memuaskan, salah seorang anggotanya berhasil merebut juara ketiga dan membawa pulang uang tunai sebesar Rp 5 Juta. Kekompakan dan kejelian membaca soal menjadi kunci memperoleh nilai tinggi. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine