Beranda / Berita / #endurancetest2015

Endurance Jurney With Federal Oil, Sukses Lahap Etape Ketiga

Tanggal : , Penulis : adit

Endurance Jurney With Federal Oil, Sukses Lahap Etape Ketiga

Perjalanan etape ketiga yang dimulai dari Pekanbaru Riau ditandai dengan  penggantian riders pada kelima motor pada Endurance Journey With Federal Oil. Pada hari Sabtu, 29 Agustus 2015 tim memulai perjalanan etape ketiga dengan melahap rute Pekanbaru, Riau menuju Jambi.

Kelima motor yang digunakan sama sekali tidak mengalami kendala begitupun dengan rangkaian perjalanan yang berlangsung lancar, zero accident. Begitupun pada etape ketiga yang melahap rute Pekanbaru – Bangkinang – Payakumbuh - Padang Panjang - Sawahlunto(menginap) – Pulaupunjung - Kota Baru – Muarabungo – Muaratebo - Jambi kelima riders dan motornya menyelesaikan dengan sukses.

Etape ini disebut-sebut menjadi rute yang memiliki pemandangan paling indah, sekaligus paling berat. Melewati kawasan Kelok Sembilan yang menjadi ikon jaur lintas Sumatera belum lagi beberapa daerah tujuan wisata lainnya, sebut saja Ngarai Shiano, Kelok Empat-Empat, Danau Singkarak, juga beberapa tempat lainnya.

Endurance Journey With Federal Oil merupakan perjalanan dalam rangka membuktikan ketangguhan dari pelumas Federal Oil yang berlangsung selama 11 hari dengan jarak lebih dari 3.000 km non-stop. Menguji seberapa tangguh pelumas Federal Oil mampu melindungi mesin motor secara sempurna.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine