Beranda / Berita / #cityrally2015

Animo Peserta Federal Matic Spesial City Rally di Palembang, Paling Besar

Tanggal : , Penulis : opix

Animo Peserta Federal Matic Spesial City Rally di Palembang, Paling Besar

Perhelatan akbar Federal Matic Spesial City Rally 2015 kembali bergulir. Jika sebelumnya hadir di kota-kota besar yang ada di pulau Jawa, kali ini berlangsung di pulau Sumatera tepatnya kota Palembang, Sumatera Selatan (13/9). Antusiasme Feders Palembang sangat baik, tidak sedikit para peserta yang menggunakan motor jenis skutik khususnya memadati pelataran parkir Museum Sultan Mahmud Badaruddin II.

Berbagai kalangan turut hadir, mulai dari tua-muda, pria-wanita, semua berbaur untuk mengikuti acara yang berbeda dengan event lain. Untuk itu PT Federal Karyatama (FKT) selaku penggagas tidak salah memilih kota yang memiliki makanan khas pempek ini.

"Animo peserta untuk di Kota Palembang paling besar saat kita liat, komunitas motornya juga banyak, terlebih Federal Oil belum pernah membuat event di Pulau Sumatera. Ya, kita cukup senang dengan antusias peserta untuk mengikuti Federal Matic Spesial City Rally ini," ujar Herry Hambali selaku Direktur Sales & Marketing FKT.

Tepat pukul 10.00 WIB, peserta yang sudah mendaftar melalui mobile apps yang telah diunduh di play store, dibagi menjadi beberapa kelompok untuk melakukan start dengan 4 rute yang berbeda-beda dengan titik-titik pos yang telah ditentukan. Selanjutnya para peserta disuguhkan dengan berbagai macam tantangan seputar Federal Oil, selfie terunik, sampai adu ketangkasan.

Acara Federal Matic Spesial City Rally ini juga menampilkan sejumlah hiburan untuk masyarakat setempat, diantaranya hiburan musik spesial, dancer, games-games yang menarik, spesial bike wash, serta adanya doorprize berupa satu unit motor. Terdapat juga stan penjualan yang menyediakan produk-produk Federal Oil dengan paket berhadiah langsung dan undian yang menarik.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine