Beranda / Berita / #endurancetest2015

Etape 5 Endurance Journey Federal Oil, Etape Terakhir yang Menantang

Tanggal : , Penulis : adit

Etape 5 Endurance Journey Federal Oil, Etape Terakhir yang Menantang

Tim etape 5 Endurance Journey Federal Oil memulai perjalanan etape terakhir ini dari Palembang pada 2 September 2015. Masih dengan rute menantang, kelima riders ini mesih menggunakan motor yang sama sejak etape 1.

Checkpoint pertama etape 5 ini terletak di Danau Ranau, Lampung yang berjarak lebih dari 400 km dari titik start di Palembang. Karena jalurnya bervariasi, perkiraan perjalanan ini ditempuh dengan waktu 7 jam.

Kali ini perjalanan lebih seru dibanding etape sebelumnya, karena tim Endurance Journey Federal Oil bermalam di area camping ground Danau Ranau, Lampung. Tidur di dalam tenda di tengah hamparan alam yang indah menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.

Kondisi mesin kelima motor test sama sekali dalam keadaan prima, setelah menempuh jarak lebih dari 2.500 km ini, tidak ada sedikit pun masalah yang mendera.

Enduro Journey Federal Oil merupakan ajang uji coba dan pembuktian ketangguhan pelumas Federal Oil yang diuji langsung di jalanan menempuh jarak lebih dari 3.000 km antara Banda Aceh, Nangroe Aceh
Darussalam sampai DKI Jakarta.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine