Sky VR Racing Team Pakai Livery Baru Untuk Musim Balap 2019

Tanggal : , Penulis : Ric

Sky VR Racing Team Pakai Livery Baru Untuk Musim Balap 2019

Feders-Salah satu tim papan atas Moto2 dan Moto2 2019, Sky Racing Team VR46 milik pembalap Italia, Valentino Rossi telah meresmikan livery baru motor yang akan mereka gunakan tahun depan.

Perlisan livery baru motor tim Rossi dilakukan di acara pencarian bakat, X-Factor Italia pada Kamis (13/12) kemarin malam waktu Eropa.
 
Acara peluncuran ini pun dipimpin oleh komentator sekaligus pengamat balap kondang asal Italia, Guido Meda, dan dihadiri oleh rider Moto3, Dennis Foggia dan Celestino Vietti Ramus, serta rider Moto2, Luca Marini dan Nicolo Bulega.

Francesco Bagnaia yang akan bergabug ke MotoGP 2019 juga sempat hadir untuk menemani Marini, walau tak akan di Moto2 lagi, Bagnaia merupakan salah satu anggota keluar besar VR46 Rider Academy.

Tak jauh berbeda dengan warna motor tahun-tahun sebelumnya, livery motor tim Rossi masih didominasi warna dasar hitam dan garis biru, juga ada logo sponsor utama, Sky dan Oakley, ada sedikit warna bru di bagian tangki dan jok motor, sekarang ada berwarna abu-abu keperakan di titik tersebut.

Skuad Sky Racing Team VR46 di kelas Moto2 2019 akan diperkuat oleh Luca Marini dan Nicolo Bulega.

Mulai 2019, Moto2 akan menggunakan mesin pabrikan asal Inggris, Triumph, menggantikan Honda.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine