Aspal Baru Sambut Moto3 Silverstone

Tanggal : , Penulis : Federal Oil Team

Aspal Baru Sambut Moto3 Silverstone

Feders - Bukan hari yang mudah bagi Jorge Martin dan Fabio Di Giannantonio, duo pebalap Del Conca Gresini Moto3 menghadapi gelaran di Silverstone.

Lapisan aspal baru di Silverstone membuat pertarungan kali ini sedikit lebih sulit.

Pada hari pertama atau sesi Free Preactice 1 dan 2, seluruh pebalap harus menyesuaikan kembali set up untuk mendapatkan grip yang maksimal di aspal.

Menurut keduanya, lebih banyak gelombang tak terkecuali di tikungah.

Hal ini membuat Jorge Martin yang belum sembuh total dari cideranya membuat pebalap bernomor start 88 ini harus menahan rasa sakit akibat banyaknya goncangan.

Hasil akhir di hari pertama adalah Fabio tercepat ke-7 dan Martin bukukan catatan terbaik sebagai pebalap tercepat ke-10.

(Baca Juga : Federal Racing Oli Motor Sport Sudah Terbukti dan Teruji)

"Saya mengharapkan lebih dari aspal baru, memang ada lebih baik grip disana, tapi juga ada banyak gelombang, kurang lebih seperti tahun lalu," kata Fabio.

Begitunya Fabio dan tim bisa melakukan kerja yang baik, disamping karena Fabio menyukai trek ini juga karena cuaca yang stabil saat itu.

"Lebih sulit saat ini ketika saya harus berjuang menahan rasa sakit, terlebih aspal baru ini membuat trek jadi bergelombang," pungkas Martin. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine