Tim Del Conca Gresini Melangkah di Moto3 Motegi Dengan Semangat Kemenangan

Tanggal : , Penulis : Ric

Tim Del Conca Gresini Melangkah di Moto3 Motegi Dengan Semangat Kemenangan

Feders-Meski persaingan balap kelas Moto3 2018 sangat ketat dan sulit, namun  Tim Del Conca Gresini tidak mau putus asa.

Hari ini para pebalap  Tim Del Conca Gresini Jorge Martin sudah bertolak dan berada di Motegi Jepang, untuk menghadapi seri MotoGP Jepang yang akan dilangsungkan di sirkuit Motegi Minggu (21/10).

Meski sirkuit Motegi Jepang bukan sirkuit yang paling cocok untuk para uskup tim Del Conca Gresini Moto3 namun pebalap Moto3 Del Conca Gresini ingin mempersembahkan hasil terbaik di Motegi.

"Jepang adalah trek yang saya sukai dan di mana saya selalu melakukannya dengan baik. Memang benar bahwa tahun lalu dengan trek basah kami belum menemukan pengaturan yang sempurna dan saya telah melakukan sedikit usaha."

"Kami adalah pemimpin sehingga kami tiba dengan motivasi yang besar, kami menemukan apa yang tidak kami miliki pada jalur lurus dan bahkan jika KTM masih memiliki sesuatu yang lebih cepat, saya pikir kami siap. Kami akan menjadi Marching Bezzecchi sebanyak mungkin dan kami akan mencoba untuk meningkatkan keunggulan kami di klasemen " kata Jorge Martin.

Hari ini Jum'at, para pebalap Moto3 sudah melakukan free practice di sirkuit Motegi Jepang. Yuk Feders dukung pebalap Federal Oil.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine