Beranda / Berita / IRS

IRS 2015 Seri 2 Batal Digelar, Klub Jabar Bantu Mediasi

Tanggal : , Penulis : admin

IRS 2015 Seri 2 Batal Digelar, Klub Jabar Bantu Mediasi

Gelaran  balap motor Indospeed Race Series (IRS) yang sedianya digelar akhir pekan ini (25-26/4) batal diselenggarakan. Hal ini menyangkut dengan izin yang tidak keluar dari Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI).

“Pembatalan ini karena SK tidak disetujui, dengan alasan izin harus diajukan minimal 15 hari,” ungkap Stevi Janto Gunardi selaku Manager event Indospeed Motorsport Management yang selama ini menjadi promoter IRS.

Nah, demi event IRS kembali berjalan saat ini tengah ditempuh mediasi yang dibantu oleh klub dari Jawa Barat. “Mediasi sedang ditempuh oleh klub Jabar pendamping, BB Sport yang mengajukan SK,” tambah Stevi.

Sebelumnya diberitakan bahwa PP IMI mencabut status kejurnas IRS karena dianggap penyelenggara tidak mengajukan event sebagai kejurnas melainkan hanya sebagai event klub. Pembatalan seri kedua ini dinilai merugikan banyak pihak.

Sebagai contoh yakni H.A Yudhistira, pembalap yang bernaung di tim Manual Tech KYT Kawasaki ini merupakan pembalap asal Kalimantan Selatan. “Ya, saya datang kesini (Sentul) latihan untuk balapan,” ungkap Yudhistira yang sejak Kamis lalu sudah tiba di Jakarta.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine