Beranda / Berita / Federal Oil

Federal Oil Gelar Nonton Bareng MotoGP Brno Serentak di 30 Titik

Tanggal : , Penulis : Federal Oil Team

Federal Oil Gelar Nonton Bareng MotoGP Brno Serentak di 30 Titik

Hi feders, Dalam rangka rangkaian ulang tahun Federal Oil ke 30 tahun, PT federal Karyatama produsen oli Federal, adakan Nonton Bareng (Nobar) MotoGP seri Brno 2018. Acara yang dilangsungkan Minggu (5/8), diadakan di 30 titik secara serentak yang tersebar di 20 kota di Indonesia.

Di Jakarta, Federal Oil mengadakan nobar MotoGP Brno di dua titik yakni di Beer Garden SCBD dan di Brewerks Senayan City yang dhadiri oleh puluhan komunitas motor se-Jakarta.

“Acara Nobar serentak di 30 titik ini merupakan rangkaian kegiatan ulang tahun Federal Oil ke 30 tahun. Sebelumnya juga kami mengadakan beberapa aktivitas juga, seperti kami mengadakan buka puasa Bersama dan mudik bareng 2018. Acara ini memang didedikasikan untuk teman-teman bikers yang menjadi loyalitas dari produk kami, saya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadirannya,” kata Ivan Ally, Corporate Communication and Media Relations PT Federal Karyatama.

Baca juga : Tips Merawat Motor Bebek Supaya Tetap Prima dan Awet

 

Program ini telah memberikan ruang bagi lebih dari 3.000 orang penggemar MotoGP di Indonesia, yang mana Indonesia merupakan salah satu negara yang tercatat sebagai negara yang memiliki basis penggemar MotoGP terbanyak di dunia.

Perlu diketahui, sejak tahun 2012, Federal Oil telah menjadi bagian dari pentas balap motor termasyhur di dunia. Memulai debutnya dengan menjadi sponsor utama di kelas Moto2 bersama tim Gresini Racing asal Italia, Federal Oil Gresini Moto2 berhasil membentuk image positif dengan menjadi pelumas motor kebanggaan Indonesia yang berkiprah di kancah internasional. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

Alex Marquez & Fabio Di
24 September 2023

Alex Marquez & Fabio Di

x Check if your product is genuine