Beranda / Moto2 / Marquez

Marquez Pertajam Waktu Tes Pramusim di Sepang

Tanggal : , Penulis : admin

Marquez Pertajam Waktu Tes Pramusim di Sepang

Pada sesi tes pramusim pertama yang berlangsung hari ini (5/2), Marc Marquez kembali menjadi yang tercepat. Ia bahkan mampu mempertajam catatan waktu sebelumnya.

Sirkuit Sepang, Malaysia yang dijadikan sesi pengujian awal sebelum MotoGP 2014 menjadi lokasi unjuk gigi mengenai pengembangan motor para pembalap. Dihari kedua ini, Marquez pun masih mendominasi jalanannya tes.

pembalap tim Honda yang juga juara dunia MotoGP 2013 lalu itu mencatat waktu 1 menit 59,926 detik atau lebih cepat dari perolehan sebelumnya yaitu 2 menit 0,286 detik. Posisi kedua ditempati oleh rekan satu timnya di Honda, Dani Pedrosa (2 menit 0,336 detik).

Stefan Bradl mengalami peningkatan setelah berhasil menjadi pembalap tercepat ketiga dengan waktu 2 menit 0,339 detik. Sementara Valentino Rossi yang sebelumnya menempel Marquez kini harus puas tertahan di tempat keempat (2 menit 0,464 detik).

Kejutan lagi-lagi datang dari tim Open Class yaitu NGM Mobile Forward Racing. Melalui pembalapnya, Aleix Espargaro mampu menjaga selisihnya dengan tim pabrikan dengan torehan 2 menit 0,547 detik. Bahkan pembalap sekelas Jorge Lorenzo harus berada di bawahnya setelah hanya mampu mencatat waktu 2 menit 0,573 detik. Diikuti tim Open Class lainnya, Monster Yamaha Tech3 dengan Bradley Smith yang juga berhasil merapatkan barisan pambalap tercepat dari tim pabrikan.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine