Beranda / Moto2 / Gresini

Gresini : Tes Terakhir di Jerez Sangat Penting!

Tanggal : , Penulis : admin

Gresini : Tes Terakhir di Jerez Sangat Penting!

Manajer tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), Fausto Gresini mengatakan tes terakhir pramusim yang berlangsung di Jerez, Spanyol ini sangat penting. Menurutnya ini akan mempengaruhi kesiapan tim menjelang seri perdana Moto2 di Qatar nanti.

Gresini mengungkap bahwa tim yang disponsori oleh Federal Oil ini memulai jalannya tes di Sirkuit Andalusia dengan cukup baik. Setelah berhasil mencatat lap time terbaiknya di awal sesi (1 menit 43.704 detik), tim lantas melakukan beberapa setingan pada tunggangan Xavier.

Sayang, Xavier justru tak menemukan grip yang tepat pada motornya. Maka dari itu, Xavier pun tidak mampu meningkatkan catatan waktunya di dua sesi tersisa. Meski begitu, Gresini tak meragukan kinerja tim dan juga pembalapnya.

"Kami tidak khawatir. Xavier adalah pembalap berpengalaman. Saya yakin di tahu pentingnya memahami persoalan itu bersama tim serta menuntaskannya sebelum seri pertama Moto dimulai. Hasil tes pramusim terakhir ini sangat penting sebelum kita berangkat ke Qatar," tegas Gresini.

Keyakinan untuk membuat hasil yang lebih baik dihari kedua nanti juga turut dilontarkan oleh sang pembalap. "Kami akan terus bekerja untuk membuat penongkatan," kata Xavier Simeon.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine