Beranda / Moto2 / Ducati

Ducati Yakin Bakal Kompetitif Bertarung di Open Class

Tanggal : , Penulis : admin

Ducati Yakin Bakal Kompetitif Bertarung di Open Class

Keputusan Ducati untuk pindah jalur dari tim pabrikan menjadi open class, memberikan nilai positif. Luigi Dall'Igna, General Manager Ducati Corse menyatakan puas dengan hasil yang dicapai saat gelaran tes di Phillip Island, Australia.

Pada sesi tes yang difokuskan untuk mengetahui performa ban baru Bridgestone, Dall'Igna menyatakan hasil yang diraih pembalapnya sangat baik. "Lap time yang kami buat lebih baik dibandingkan tahun lalu, begitu juga dengan simulasi balap. Hasilnya bagus dan tidak ada masalah dengan ban," kata Dall'Igna.

Tak hanya bertumpu pada peran ban baru Bridgestone, Ducati juga terus melakukan pengembangan pada sektor mesin. Dall'Igna melihatnya dari hasil yang didapat di Sepang dan Phillip Island. Menurutnya kedua sirkuit tersebut memiliki karakter yang berbeda.

"Hasilnya bagus dan saya senang. Kami harus terus mengembangkan motor untuk mengejar kompetitor dan kami sudah pada trek yang benar," ujar Dall'Igna lagi.

Setelah ini, tim Ducati akan menjalankan tes di Qatar, Jum'at besok. Tentu saja sesi ini akan menjadi salah satu persiapan terdekat dari Ducati sebelum berperang di seri pertama MotoGP 2014.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine