Beranda / Moto2 / Kawasaki

Kawasaki Ninja 250 RR Mono Akan Turun Balap Nasional?

Tanggal : , Penulis : admin

 Kawasaki Ninja 250 RR Mono Akan Turun Balap Nasional?

Gebrakan Kawasaki Ninja 250 RR Mono di Tanah Air tidak main-main. Kabarnya, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) berencana menurunkan motor anyarnya itu di ajang balap nasional.

Pemberitaan yang dimuat oleh Otomotifnet.com sepertinya menjelaskan langkah lanjutan dari Kawasaki Ninja 250 RR Mono. Yusuke Shimada selaku GM Marketing KMI mengatakan kalau motor anyarnya itu akan turut serta di tiga ajang balap yakni Indoprix (IP), Indospeed Race Series (IRS) dan Asia Road Racing Championship (ARRC).

Dari berita tersebut juga terlihat jelas kalau KMI berencana mengikutsertakan Ninja 250 RR Mono di semester kedua. Selain itu, KMI juga masih mempercayakannya kepada tim yang ada sekarang dan belum ada rencana untuk membentuk tim baru.

Kawasaki Ninja 250 RR Mono dibekali mesin satu silinder berkapasitas 249 cc bersistem bahan bakar injeksi. Selain itu, Ninja 250 RR Mono juga mengaplikasi transmisi 6 kecepatan disertai pendingin air atau radiator.

Pilihan yang disediakan adalah ABS (Anty Lock Braking System) dan Non ABS. Namun, anda yang menantikannya harap bersabar karena KMI baru akan memasarkan Kawasaki Ninja 250 RR Mono pada akhir Maret nanti. Harganya diperkirakan berkisar Rp 40 jutaan.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine