Beranda / Moto2 / Federal Oil

Sam Lowes Siap Tempur di Seri Pembuka Moto2

Tanggal : , Penulis : adit

Sam Lowes Siap Tempur di Seri Pembuka Moto2

Sam Lowes mengemas keseluruhan tes pra-musim dengan hasil yang gemilang, menjadi yang tercepat pada tiga hari tes di sirkuit Losail, Qatar (11-13/3) mengalahkan rekor sirkuit yang  juga atas nama dirinya.

Apa yang dilakukan Lowes dan tim Federal Oil Gresini Moto2 pada keseluruhan tes pra-musim bisa dikatakan sempurna, tak hanya menjadi yang tercepat, Lowes juga mampu konsisten dan menunjukan grafik performa menanjak selama tes.

Selama melakukan tes di Qatar, tim berfokus pada race pace dan simulasi lomba, ini pula yang menyebabkan Lowes tidak mengaspal pada sesi pertama tes di hari terakhir yang dilakukan sore hari, sementara balapannya nanti berlangsung malam hari. Lowes dan tim Federal Oil Gresini Moto2 berusaha membiasakan diri dengan kondisi balapan yang akan dihadapi nanti.


 

Keseluruhan tim terlihat sangat percaya diri selama tes, dan rasa tersebut menjadi berlipat ganda menghadapi seri pertama rangkaian Kejuaraan Dunia Moto2 yang akan berlangusung pekan depan di Losail International Circuit. Tentunya kepercayaan diri ini hadir dengan semua hasil positif yang tercipta selama tes pra-musim, bukan tanpa alasan.

"Saya sangat senang, pada tes terakhir ini kami mencoba lebih banyak (set-up) dibanding hari sebelumnya, sehingga ini sangat menarik karena kami mendapatkan arah yang baik dan saya rasa kami telah menuntaskan bagian besar dari pekerjaan kami. Kami sangat siap bahkan tidak sabar untuk segera menjalani rangkaian lomba pekan depan, dengan keyakinan balapan nanti akan menjadi balapan yang bagus. Kami akan tetap bekerja keras pada latihan bebas Jumat dan Sabtu depan (18-19/3), kita lihat saja nanti !" semangat pembalap bernomor start 22 ini.

Fausto Gresini mengungkapkan dirinya sangat terkesan dengan pencapaian Lowes dan tim selama sesi pra-musim yang telah berlangsung, "Sangat senang karena kami telah melakukan pekerjaan yang fantastis selama tes. Mencetak waktu tercepat sekaligus mendapatkan race pace yang baik. Saya sangat berterima kasih pada Lowes dan seluruh tim yang telah memberikan usaha terbaiknya selama tes. Lowes yang menjadi penentu dari peforma Kalex dan suspensi Ohlins, juga semua rekanan pada proyek besar ini atas dukungannya memberikan Sam (Lowes) motor yang kompetitif," pungkasnya. (federaloil.co.id)


 
Galeri foto official test Qatar : http://photo.federaloil.co.id/photodetail/6454/IRTA-Official-Test-Moto2-Losail-Qatar

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine