Beranda / Moto2 / Federal Oil

Tes Qatar Hari Kedua, Sam Lowes Tidak Mengejar Catatan Waktu Tercepat

Tanggal : , Penulis : adit

Tes Qatar Hari Kedua, Sam Lowes Tidak Mengejar Catatan Waktu Tercepat

Catatan waktu tercepat bukanlah yang dikejar Sam Lowes dan tim Federal Oil Gresini Moto2 pada official test moto2 di sirkuit Losail, Qatar. Meski beberapa kali bertengger di posisi tercepat selama tes yang telah menyelesaikan hari kedua (12/3) dari tiga hari yang dijadwalkan.

Long run dan simulasi balapan adalah yang dilakukan Lowes dan tim Federal Oil Gresini Moto2 dalam rangkaian tes yang berlangsung malam hari ini. Dan hasilnya sangat cepat dan konsisten, Lowes dan tim bekerja dengan sangat baik pada motor andalannya.

"Ini merupakan hari yang fantastiss, karena kami membuat kemajuan dari sesi sebelumnya. Berhasil mencetak 1:59 pada long run merupakan hasil yang menakjubkan. Fokus kami adalah race pace, bukan mencetak catatan waktu tercepat. Saya merasa sangat baik dan tim melakukan pekerjaan yang luar biasa dan memberikan kami arah yang tepat.  Hari ketiga (13/3) kami akan mengerjakan hal yang kurang lebih sama untuk membuat kemajuan yang lebih baik lagi," ungkap Lowes.

Hasil yang diperoleh tentunya menjadi masukan yang sangat berarti bagi Lowes dan tim untuk lanjut ke sesi tes berikutnya, semakin siap menghadapi balapan seri pertama yang akan dihajat pekan depan di sirkuit yang sama. (federaloil.co.id)



 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine