Beranda / Moto2 / Kesiapan

Kesiapan Doni Tata Hadapi Seri Perdana Moto2 di Losail

Tanggal : , Penulis : admin

Kesiapan Doni Tata Hadapi Seri Perdana Moto2 di Losail

Doni Tata Pradita akan memulai kiprah balap Moto2 yang akan berlangsung pada 7 April 2013, Sirkuit Losail, Qatar. Doni Tata merasa yakin bisa memberikan hasil terbaik bagi tim Federal Oil Gresini Moto2 sekaligus rakyat Indonesia.

Kemenangan di Qatar Road Racing Championship (QRRC) tahun lalu, menjadi sebuah pengalaman yang bisa dijadikan bekal untuk Doni Tata Pradita menampilkan hasil maksimal.

“Bertarung di Sirkuit Losail, Qatar sudah seperti bertarung di kandang sendiri. Tahun lalu saya mengikuti 6 seri di Qatar Championship dan meraih kemenangan di ajang tersebut, jadi rasanya balapan di Qatar akan seperti balapan di kandang sendiri,” ungkap Doni Tata.

Memang akan sedikit berbeda, karena pembalap bernomor 7 ini bertarung dengan pembalap terbaik. Apalagi Moto2 dijadikan sebagai sebuah jenjang lanjutan pembalap ke arena MotoGP.

“Rakyat Indonesia, saya meminta dukungan untuk berlaga di ajang balap Moto2 seri pertama. Setidaknya ini akan menjadi motivasi terbesar untuk berlaga di ajang balap dunia, paling tidak berupaya masuk di 15 besar adalah potensi terbaik yang bisa jadi target. Tentunya juga untuk mengharumkan nama bangsa di ajang balap dunia,” harap Doni.

Jangan lupa untuk menyaksikan aksi pembalap kebanggaan Indonesia ini pada akhir pekan ini.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine