Beranda / Moto2 / Tim

Tim Federal Oil Gresini Moto2 Yakin Lebih Maksimal di Jerez

Tanggal : , Penulis : admin

Tim Federal Oil Gresini Moto2 Yakin Lebih Maksimal di Jerez

Tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) yakin bisa tampil lebih maksimal di perhelatan Moto2 Jerez, Spanyol akhir pekan ini. Kemenangan di Moto2 Argentina lalu jelas menjadi 'booster' bagi Xavier Simeon untuk tterus memberikan penampilan terbaiknya di negeri matador.

Perjalanan tim FOGM2 kembali berlanjut. Setelah menorehkan hasil yang membanggakan di Argentina, tim dukungan Federal Oil ini melanjutkannya ke Spanyol bagian selatan karena ditempat itulah gelaran moto2 keempat berlangsung.

Bekal hasil tes di Sikuit Jerez pada musim dingin tahun lalu menjadi modal bagi tim asuhan Fausto Gresini untuk bisa tampil kompetitif. "Kami membawa hasil tes yang bagus di musim dingin. Jadi kami akan memulai balapan pekan ini dengan dasar yang bagus," kata Gresini sebagai manajer tim.

Rasa percaya diri juga dirasakan oleh sang pembalap, Xavier Simeon. "Ekspektasi kami bisa memberikan penampilan terbaik di Jerez nanti," ujar rider Federal Oil asal Belgia ini. Seluruh pembalap Moto2 akan mulai manjalani sesi latihan bebas hari Jumat nanti. Tunggu update berita tentang Xavier Simeon ya!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine