Beranda / Moto2 / Raih

Raih Poin di Moto2 Argentina, Mutlak Dilakukan!

Tanggal : , Penulis : admin

Raih Poin di Moto2 Argentina, Mutlak Dilakukan!

Meski sempat mengalami penurunan di dua laga awal Moto2, Xavier Simeon pun ditargetkan untuk bisa mendapatkan poin perdananya di Moto2 Argentina yang berlangsung Minggu (27/4) nanti.

Hal tersebut diungkap langsung oleh manajer tim Gresini Racing yang memimpin langsung tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2). Masalah yang terjadi di Moto2 Austin, Amerika Serikat lalu diharapkan tidak lagi terjadi nanti.

Hari ini (25/4), seluruh pembalap Moto2 akan menjajal langsung Sirkuit Termas de Rio Hondo yang dijadikan tempat gelaran. Kami harus melakukan sesi latihan bebas nanti dengan tenang namun jelas tujuannya," jelas Xavier.

Terlebih motivasi menyuguhkan penampilan terbaik bagi pendukung Federal Oil di Indonesia juga diperoleh Xavier dari manaer tim, Fausto Gresini. Ia mengatakan jika Xavier mencatat hasil baik di Argentina, ini akan menjadi hasil dari segala upaya yang dilakukan oleh seluruh awak tim FOGM2.

Sejauh ini, pihak tim merasa cukup puas dengan penampilan Xavier. Hanya saja, unlucky race terpaksa dialami oleh Xavier di dua seri Moto2 Qatar dan Austin. Semoga hasilnya nanti lebih baik lagi!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine