Beranda / Moto2 / Honda

Honda Incar Tiga Kemenangan Beruntun di MotoGP Argentina

Tanggal : , Penulis : admin

Honda Incar Tiga Kemenangan Beruntun di MotoGP Argentina

Jelang dihelatnya MotoGP Argentina, tim pabrikan Honda datang dengan rasa percaya diri yang tinggi. Marc Marquez pun mengincar podium utama di Sirkuit Termas de Rio Hondo, akhir pekan ini (27/4).

Ketangguhan Marquez menjadi juara diikuti Dani Pedrosa turut naik podium di dua seri awal MotoGP 2014 seolah menjadi bukti dominasi tim pabrikan tersebut. Untuk itu, keduanya pun tak sabar menantang sirkuit baru dengan total panjang 4,8 km itu.

Marquez ataupun Pedrosa memang belum sempat menjajal Sirkuit Termas de Rio Hondo. Namun, pembalap tim Honda Satelit saat itu seperti Stefan Bradl dan Alvaro Bautista sempat merasakannya pada Juli, tahun lalu.

"Sirkuit di Argentina merupakan trek baru bagi sebagain dari kita (seluruh pembalap). Meski beberapa pembalap pergi tahun lalu, tapi menurut saya hasilnya belum ideal," kata Marquez. Menurut juara MotoGP 2013 itu, keterbatasan jumlah lap membuat tes berjalan tidak maksimal.

"Saya ingin segera mengunjungi sirkuit baru itu dan memberikan hasil yang baik bagi para fans di Argentina. kami akan mencari cara untuk melanjutkan momentum yang sama dari dua musim pertama (Qatar dan Austin) musim ini," terang Marquez.

Sementara pedrosa berkomentar kalau ia mencari banyak informasi tentang Sirkuit Termas de Rio Hondo. "Saya tidak tahu banyak tentang sirkuit baru ini. Saya berusaha mencari data dan mempelajari sirkuit baik dari peta atau video sebanyak yang saya bisa sebelum tiba di Argentina. Namun agak sulit tanpa berada disana langsung dengan motor," jelas Pedrosa lagi.

Pedrosa juga mengataka tak sabar datang karena ini merupakan pertama kalinya dia menyambangi negara Argentina.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine