Beranda / Moto2 / Cal

Cal Crutchlow Absen di MotoGP Argentina

Tanggal : , Penulis : admin

Cal Crutchlow Absen di MotoGP Argentina

Pembalap tim Ducati, Cal Crutchlow tidak bisa tampil di MotoGP Argentina yang berlangsung akhir pekan ini. Cidera yang dideritanya saat terjatuh di Austin membuatnya harus menjalani perawatan intensif.

Di laga MotoGP Austin lalu, Crutchlow terjatuh dan terpaksa tidak bisa melanjutkan jalannya balap. Dampak dari kejadian tersebut membuatnya mengalami dislokasi jari kelingking kanan.

Setelah pengecekan lebih lanjut, ternyata Crutchlow harus menjalani operasi kecil guna memasang pin di bagian jarinya tersebut. Alhasil, pembalap asal Inggris tersebut pun harus absen di MotoGP Argentina.

Sangat disayangkan sebenarnya. Pasalnya, Crutchlow dan tim Ducati sudah sempat menjajal Sirkuit Termas de Rio Hondo tahun lalu. Padahal Crutchlow berharap tangannya bisa sembuh sebelum jalannya MotoGP Argentina.

"Saya sedih karena membuat tim saya seperti ini padahal saya sangat siap untuk balapan di Argentina," kata Crutchlow. Ia mengatakan saat ini dirinya pun masih merasakan sakit pada tangan kanannya dan ini membuatnya tidak bisa balapan di sirkuit yang baru tahun ini masuk agenda MotoGP 2014.

Saat ini, Crutchlow sedang menjalani perawatan di negaranya dan mencoba untuk mempersiapkan kembali pada gelaran MotoGP di Jerez, Spanyol. Di balapan nanti, Crutchlow akan digantikan oleh Michele Pirro yang tak lain merupakan test rider untuk tim Ducati.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine