Beranda / Moto2 / Xavier

Xavier Akan Bertarung untuk Podium di Moto2 Austin Amerika

Tanggal : , Penulis : admin

Xavier Akan Bertarung untuk Podium di Moto2 Austin Amerika

Xavier Simeon ingin menebus kekecewaannya di Qatar dan akan tampil lebih 'menggigit' di gelaran Moto2 Austin, Amerika, Minggu (13/4) nanti.

Dukungan yang diberikan oleh tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) membuat Xavier kian berambisi untuk bisa bertarung lebih baik di arena Moto2. Buktinya tim dukungan produsen oli sepeda motor, Federal Oil itu mampu mengakomodasi tunggangan yang diingini oleh pemuda asal Belgia.

Sayang, aksi perdananya bersama tim FOGM2 di Qatar lalu tidak maksimal. "Di Qatar kami memulai latihan hingga qualifikasi dengan baik. Namun, saya tidak beruntung karena ada pembalap yang menambrak saya dari belakang," sesal Xavier.

Namun, ia dan tim sepakat untuk melupakannya dan menatap seri Moto2 yang akan berlangsung di Circuit of The Americas (COTA). "Ekspektasi saya bertarung untuk posisi teratas," kata Xavier dengan nada optimis.

SAat ditanya tentang COTA, Xavier mengatakan COTA adalah sirkuit yang spesial. "Saya pernah mencobanya pertama kali tahun lalu. Cukup rumit karena banyak melakukan hard braking tapi aya menyukai cornering-nya," cerita pembalap bernomor 19 ini.

Cukup mengetahui karakter COTA, ditambah dukunga tim teknis dari FOGM2 yang berpengalaman jelas akan membuatnya kian percaya diri pada seri kedua Moto2 nanti. "Kami memiliki potensi yang tinggi untuk bisa merebut podium di Austin," terang Xavier.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine