Beranda / Moto2 / Tiga

Tiga Wakil Indonesia Kuasai Podium Suzuki Asia Challenge Seri Perdana

Tanggal : , Penulis : admin

Tiga Wakil Indonesia Kuasai Podium Suzuki Asia Challenge Seri Perdana

Ketiga perwakilan Indonesia di ajang Suzuki Asia Challenge (SAC) 2015 berhasil naik podium. Jika di race pertama hanya Andreas Gunawan yang berhasil naik podium. Di race kedua ini semua pembalap Indonesia memenuhi podium kehormatan.

Andreas Gunawan, Adhi Chandra,dan Dedi Kurniawan berturut-turut mengisi podium satu, dua, dan tiga. Perjuangan mereka tidaklah mudah, sempat terjadi kecelakaan di lap pertama yang mengakibatkan bendera merah dikibarkan dan berimbas balapan harus di hentikan sementara.

Balapan yang digelar di sirkuit Sepang, Malaysia ini kembali dilanjutkan dan menyajikan pertarungan antara Adhi Chandra melawan pembalap Thailand Patis Choopratet. Pertarungan yang cukup sengit ini dimenangkan oleh Adhi. Adhi juga berhasil menggusur Patis dari pencetak lap tercepat.

Di sisi lain Dedi Kurniawan yang sempat terbuang ke posisi 7 berhasil merangsek ke posisi ke tiga. Dedi bertahan diposisi ketiga meski sempat diserang oleh Murase. Dedi berhasil menutup setiap celah dan mengamankan podium race 2 seri perdana Suzuki Asian Challenge 2015 menjadi milik Indonesia.

Berikut 10 Besar Hasil Race 2 Suzuki Asian Challenge 2015 Sepang:

1. Andreas Gunawan
2. Adhi Chandra
3. Dedi Kurniawan
4. Takeru Murase
5. April King H. Mascardo
6. Kai Saito
7. Lorenzo D. Rellosa III
8. Md Jazil Juraimi
9. Mario U. Borbon Jr.
10. Nazirul Izzat Md Baharuddin

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine