Beranda / Moto2 / Jelang

Jelang GP Austin Rossi Siap Bertarung Dengan Marquez

Tanggal : , Penulis : admin

Jelang GP Austin Rossi Siap Bertarung Dengan Marquez

Seri perdana MotoGP 2015 di sirkuit Losail, Qatar cukup menarik diikuti, menyajikan banyak aksi dan drama pembalap asal Urbino, Italia Valentino Rossi berhasil menjadi pemenang di gelaran pertama kali ini.

Setelah memenangkan GP Qatar pekan lalu Rossi nampaknya ingin menjadi yang terdepan di GP Austin akhir pekan ini. Meskipun sirkuit yang berada di Negara ‘Paman Sam’ ini tidak begitu familiar bagi Rossi. Ia tetap akan bertarung habis-habisan dengan Juara Dunia MotoGP musim lalu Marc Marquez.

Sirkuit sepanjang 5,515 km ini bukanlah tipikal sirkuit Yamaha, sikuit yang memiliki paduan trek lurus cepat dan tikungan sempit nampaknya akan sedikit merepotkan rider Yamaha. “Mengawali musim 2015 dengan kemenangan merupakan hal yang bagus, tetapi sekarang kami harus mencoba untuk kompetitif di GP Austin seperti kami kompetitif di GP Qatar lalu,” ungkap Rossi.

Setelah berhasil menang di Qatar, ia menyebut tim sangat termotivasi dan siap untuk balapan lainnya. Ia pun akan berusaha untuk bisa naik podium di seri-seri selanjutnya.

Direktur tim Yamaha Movistar, Massimo Meregalli menyatakan bahwa Circuit of The Americas merupakan sirkuit yang bagus. Tetapi di balapan musim lalu Yamaha kurang kompetitif di sirkuit ini. Masih menurutnya persiapan yang dilakukan Yamaha tahun ini akan berbeda dengan dua tahun kebelakang. Kita tunggu saja performa terbaik dari sang legenda hidup, Valentino Rossi!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine