Beranda / Moto2 / Federal Oil Gresini Moto2

Sam Lowes Tanpa Cela di Jerez, Makin Kuat di Kelasemen

Tanggal : , Penulis : adit

Sam Lowes Tanpa Cela di Jerez, Makin Kuat di Kelasemen

Keberhasilan Sam Lowes dan tim Federal Oil Gresini Moto2 meraih poin penuh di seri keempat Kejuaraan Dunia Moto2 2016 di sirkuit Jerez, Spanyol (24/4) membuat pebalap bernomor start 22 ini makin kuat di puncak kelasemen pebalap.

Jalannya lomba boleh dibilang didominasi oleh Special Performance-nya Lowes dan tim Federal Oil Gresini Moto2, memulai lomba dari grid terdepan, Lowes sempat turun ke posisi dua sampai di lap kedua pebalap berkebangsaan Inggris ini mengambil alih posisi pertama sampai bendera finish berkibar.


 

"ini memang balapan yang panjang, tidak diragukan lagi ! Saya tahu Jonas Folger memiliki pace yang bagus dan saya tahu Alex Rins juga membalap dengan baik, jadi ini merupakan balapan yang ketat. Berbekal hasil tes pra musim yang baik di sirkuit ini, tim mampu memberikan saya paket set-up motor yang hebat seperti biasanya. Ini merupakan kemenangan pertama musim ini yang membuat saya sangat senang. Sekarang kami bersiap untuk mengadapi seri berikutnya di Prancis, dan seri lainnya di musim ini," ujar Sam Lowes.

Kemenangan Sam Lowes merupakan kebanggan bagi tim Federal Oil Gresini Moto2 dan seluruh pendukung tim ini, utamanya Fausto Gresini yang mengapresiasi prestasi pebalapnya, "Ini merupakan hari yang sempurna ! Kami menunggu kemenangan ini mulai dari seri pertama, dan saat ini meraihnya kami sangat senang. Kemenangan ini sangat penting karena kami semakin kuat di kelasemen pebalap, memberi selisih 10 poin dengan pebalap terdekat. Begitunya, kami akan terus bekerja keras, menikmati balapan dan mencoba untuk mengulang momen ini," pungkasnya. (federaloil.co.id)
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine