Beranda / Moto2 / Xavier

Xavier Simeon: Di Mugello Kami Akan Bejuang Keras, Seperti Biasa!

Tanggal : , Penulis : adit
Xavier Simeon: Di Mugello Kami Akan Bejuang Keras, Seperti Biasa!

Pernyataan tersebut terlontar dari Xavier Simeon yang sudah terbukti perjuangannya bersama tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2). Sampai dengan seri kelima Kejuaraan Moto2 di Prancis lalu dirinya selalu memiliki hasil positif. Meski beragam kendala harus dihadapi namun semangat pembalap asal Belgia ini tak pernah padam.

Pada seri keenam di Sirkuit Mugello, Italia yang akan datang, Simeon beserta tim FOGM2 berbekal tak hanya semangat juang tinggi. Simeon sudah berangsur pulih dari cidera pergelangan kaki kiri yang ia dapatkan di seri Prancis lalu.

Dari segi teknis, Simeon dan tim FOGM2 mendapatkan banyak kemajuan pada sasis Kalex yang menjadi tunggangan andalannya. Terbukti dari seri sebelumnya, meski mengalami cidera, Simeon masih sanggup mengamankan poin.

"Di Mugello kami akan berjuang keras, seperti biasa! Kami siap untuk melawan. Saya merasa sangat nyaman dengan set-up, meskipun di Le Mans saya agak telat untuk mendapatkan kecepatan yang baik pada tahap awal lomba, di Mugello saya pikir kami dapat mencoba untuk agresif dari lap pertama, dan sehingga kembali berjuang untuk posisi podium,” tutur pembalap yang telah mengumpulkan 39 poin kelasemen Moto2 tahun ini. (federaloil.co.id)
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine