Beranda / Berita / Oli Motor Manual

Supaya Berkendara Aman dan Nyaman Gunakan Oli yang Tepat

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Supaya Berkendara Aman dan Nyaman Gunakan Oli yang Tepat

Federal Oil - Sebelum berkendara, sebaiknya melakukan perawatan berkala pada sepeda motor Feders, supaya selama perjalanan aman dan juga makin nyaman.

Karena selain kesiapan fisik pengendara itu sendiri, kesiapan sepeda motor juga sebagai salah satu penunjang keselamatan dan juga kenyamanan, oleh karena itu melakukan servis dan juga penggantian oli perlu dilakukan sebelum memulai perjalanan jauh.

Sebelum berkendara pastikan semua komponen motor tidak ada yang bermasalah, mulai dari pengereman, lampu-lampu, ban, velg dan yang paling penting adalah performa mesin motor.

Supaya selama perjalanan berkendara kamu nyaman, gunakan oli yang sesuai dengan standar kebutuhan mesin motor kamu Feders, berbicara soal oli mesin, Feders bisa menggunakan produk Federal Oil™ .

Mengapa harus menggunakan produk Federal Oil™? Karena semua produk Federal Oil sudah disesuaikan dengan kebutuhan mesin motor dan juga iklim di Indonesia.

Bahkan, produk Federal Oil sudah memenuhi spesifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI), selain itu Federal Oil juga sudah bersertifikasi JASO (Japan Automotive Standard Organization), JASO MB sendiri untuk motor matic dengan kopling kering. Sedangkan, untuk motor manual biasanya berkode JASO MA.

Buat Feders yang ingin mesin motornya tetap awet saat digunakan, Federal Oil sangat tepat jadi pilihan pelumas kendaraan Feders, karena Federal Oil miliki Triple Comfort Formula yang pasti bikin nyaman saat berkendara.

Ketiga formula canggih tersebut memiliki keunggulan untuk menjadikan sepeda motor Feders lebih hemat bahan bakar 5 persen, mesin motor lebih dingin dan tarikan menjadi lebih responsif.

Kamu bisa membeli produk Federal Oil di Federal Oil Center (FOC) atau Super Federal Oil Center (SFOC) terdekat, atau juga bisa melalui e-commerce resmi Federal Oil.

(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine