Beranda / Moto2 / Tim

Tim Federal Oil Yakin Memberikan Penampilan Terbaik di Catalunya

Tanggal : , Penulis : admin

Tim Federal Oil Yakin Memberikan Penampilan Terbaik di Catalunya

Tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) tengah memumpuk motivasi jelang gelaran Moto2 Catalunya, Spanyol, akhir pekan ini. Dengan tujuan ingin tampil lebih kompetitif lagi, tim dukungan Federal Oil kini telah melakukan beberapa persiapan yang positif.

Setelah melakukan tes setelah Moto2 Mugello, tim yang dipimpin oleh Fausto Gresini ini mulai yakin bisa mengatasi permasalahan yang terjadi pada tunggangan Xavier Simeon.

"Untuk pertama kalinya di musim ini tepatnya di Mugello kita mengalami masalah yang sulit. Tes di Mugello sangat penting karena kami melakukan pekerjaan yang baik pada setingan motor," kata Xavier. Rider asal Belgia ini menjelaskan kalau sekarang motornya bisa lebih kencang ketimbang saat balap Moto2 Mugello.

Hal senada juga diungkap oleh manajer tim FOGM2, Fausto Gresini. "Di Mugello kami mengalami balapan terburuk di tahun ini kamerena kami selalu berada dalam kesulitan. Bagus karena kita bisa mengambil keuntungan dengan menajalani tes lanjutan setelah balap. Sangat penting karena kita melakukan pekerjaan keras untuk setingan motor," jelas Gresini.

Saat tes di Mugello, Xavier dan tim mencoba beberapa setingan suspensi yang berbeda sekaligus menjajal efek dari pengerjaan bodi terbaru.

"Oleh karena itu, menjelang balap di Barcelona kita percaya diri kalau kita bisa kembali ke level kami dan menampilkan apa yang terjadi di balap sebelumnya dan bertarung di barisan depan," tutup rider bernomor 19 itu.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine